» » » Cara nambang - Cloud Mining Bitcoin di Scrypt

Cara nambang - Cloud Mining Bitcoin di Scrypt

Penulis By on Thursday, April 16, 2015 | No comments

Cloud Mining Scrypt.CC adalah web yang bergerak dalam bisnis Hashing dan menyediakan Fitur jual beli KHS Cloud Scrypt seperti CEXio. Cara paling mudah menambang Crypto Coin tanpa banyak setting Hardware dan software tentu pilihan tepat jika membeli VPS Cloud Mining / KHS.
Karena website Scrypt.CC masih baru dan juga tentang Crypto masih juga baru dikenal kebanyakan orang , tentunya masih banyak kalangan yang belum memahami cara memulai mining menggunakan Cloud.
Jika Anda pernah mining / Menambang menggunakan Cloud di CEX, anda tidak perlu membacanya karena proses Cloud mining adalah sama, Namun beda-nya adalah Coin yang di tambang. Cloud Mining ScryptCC mengkhususkan hanya menambang Coin-Coin berbasis Scrypt, berbeda sekali dengan Cex.io yang dikhususkan untuk menambang Koin SHA-256 termasuk Bitcoin , Namecoin dll untuk mengetahui perbandingan baca juga Cloud Scrypt VS SHA-256.

Cara Menambang Coin Cloud Scrypt.cc 

Apabila Belum memiliki akun silahkan >> daftar di Sini << , setelah mengkonfirmasi pendaftaran akun, Anda tidak bisa langsung memulai Mining, Karena untuk start menambang coin harus memiliki KHS. Nah , bagaimana cara mendapat atau membeli KHS di ScryptCC untuk melakukan pertambangan coin? , silahkan anda simak tahap demi tahap.

Agar Bisa membeli KHS , anda harus deposit Bitcoin di akun anda , langkah awal silahkan login terlebih dahulu, kemudian pada dashboard anda akan terlihat tombol ADD FUND , WITHDRAW dan TRADE. Lanjutkan untuk menkan tombol ADD Fund untuk deposit Bitcoin , Lihat gambar dibawah ini :

Setelah anda Klik tombol add fund , selanjutnya anda akan dibawa menuju halaman berikut

Setelah di halaman tersebut telah terdapat alamat / address Deposit BTC anda pada lingkaran biru , Jika anda sudah terbiasa bertransaksi menggunakan bitcoin tentu sudah paham. Sebelum melakukan deposit , cobalah anda menghitung dengan menggunakan kalkulator Mining pada bagian tab atas pada web ScryptCC. Setelah mengetahui hasil perhitungan mining dengan Cloud scrypt dan anda sudah yakin tentang hasil pertambangan, Silahkan deposit BTC dari wallet anda , jika anda tidak memiliki Bitcoin bisa membeli-nya baca juga Cara Beli Bitcoin Ke Rupiah Via bitcoin.co.id

Cara Beli KHS

Jika Sudah Memiliki saldo BTC dalam akun tiba saatnya membeli KHS ,
Klik TRADE

Dalam proses pembelian berlaku juga sistem tawar menawar dengan melakukan Order. Atau anda juga bisa langsung membeli berdasarkan harga jual per KHS termurah. Order Jual KHS paling Murah selalu ada pada bagian atas. sebagai contoh Silahkan anda lihat gambar dibawah ini:

Sebelum melakukan penempatan Order Beli KHS , pastikan saldo bitcoin milik anda mencukupi untuk menekan tombol "Place Order" jika jumlah KHS yang anda order melebihi saldo BTC akan terjadi gagal order.

Ketika Order pembelian KHS sudah berhasil masuk ke akun anda Otomatis anda sudah memiliki Alat tambang tanpa setup Hardware dan software.

Hasil Menambang / Reward Cloud Mining ScryptCC

Untuk mengetahui hasil mining yang telah saya lakukan, silahkan lihat SS di bawah ini :

Dari hasil 149,390 KHS hasilnya sangat bagus, per 10 menit 0.0001898 BTC dan perHari 0.02733467 BTC ($6.23 USD), ini karena setiap sepuluh menit sekali reward mining akan masuk ke akun kita.

Nah , Apakah Anda Siap Mining di ScryptCC?
http://goo.gl/sLf8WC

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya