» » » Investasi BTC di EMICoin masih sangat aman dan Top markotop

Investasi BTC di EMICoin masih sangat aman dan Top markotop

Penulis By on Friday, March 6, 2015 | No comments

EMICoin, perusahaan jaringan kelas dunia dan pengembangan perangkat lunak, desain dan mengoperasikan jaringan yang menggerakkan sistem bitcoin blok rantai. Operasi yang efisien dari EMICoin bergantung pada spesialis desain jaringan unggul dan arsitektur canggih yang mendukung sistem pertambangan cryptocurrency sangat efisien dan menguntungkan. Misi perusahaan adalah untuk mempertahankan simpul infrastruktur jaringan yang handal, terpercaya dan menguntungkan melayani Eropa. Ini simpul kinerja tinggi akan mendukung jaringan rantai blok stabil dan berkembang.
Keuntungan eksponensial yang mungkin saat menggunakan jaringan diimplementasikan dalam operasi besar-besaran. Kami dengan senang hati berbagi semua keuntungan dengan individu yang berinvestasi dalam jaringan pertambangan kami. Untuk membuatnya lebih bermanfaat, Anda tidak perlu berinvestasi dalam peralatan mahal, download software atau terus berjalan utilitas untuk berpartisipasi. Setelah semua, faktor-faktor tersebut sering makan menjadi keuntungan yang diharapkan dan membuat usaha berisiko bagi peserta solo. Sebaliknya, Anda dapat mengandalkan jaringan yang luas EMICoin tentang server dengan cepat menumbuhkan pendapatan. Sebagai server jaringan EMICoin terus mengembang, keuntungan Anda meningkat secara eksponensial. Kami akan menggunakan dana Anda untuk terus-menerus membangun dan memelihara infrastruktur yang diperlukan untuk cryptocurrency tambang.

EMICoin

Untuk berpartisipasi, Anda bisa mulai berinvestasi serendah 0.001 BTC. Tidak ada investasi yang maksimal saat ini. Investasi Anda segera manfaat sistem, sehingga keuntungan dari hari pertama partisipasi. 60 BTC pertama Anda diinvestasikan dalam platform yang aman ini menikmati keuntungan dari 0,8% menjadi 1,8% tetap setiap hari. Investasi di atas 60 BTC menerima 3,5% kepentingan setiap hari. Anda akan menerima informasi persentase keuntungan harian dengan memeriksa ke dalam platform.


Membuat account dengan EMICoin untuk mulai menikmati manfaat ini hari ini. Melakukan deposit ke dalam platform yang aman dan periksa kembali untuk menerima informasi laba dalam waktu 24 jam. Anda dapat melakukan penarikan dari dompet BTC Anda kapan saja tanpa biaya apapun. Anda juga dapat menyimpan Bitcoins ke account Anda di waktu luang Anda untuk meningkatkan keuntungan masa depan Anda dan juga melepaskan deposit Anda untuk penarikan setiap saat. Halaman riwayat akun mencerminkan semua kegiatan pada account Anda, termasuk deposito, penarikan dan pendapatan. Anda juga dapat mengakses link referral Anda di informasi account Anda untuk berbagi platform ini menakjubkan dengan teman-teman Anda. Sebagai hadiah untuk merujuk orang untuk platform, Anda akan menerima 2% dari setoran awal yang dibuat oleh orang-orang.

Dengan setiap investor baru, sistem terus tumbuh, yang menguntungkan baik peserta saat ini dan masa depan. Bergabunglah EMICoin hari ini untuk memanfaatkan kesempatan yang unik ini untuk mengubah Bitcoins stagnan Anda menjadi keuntungan harian stabil.

Rencana investasi
http://goo.gl/Y7R8rG
PENTING!! 
Anda dapat menarik Bitcoin Anda setiap saat. Ada juga biaya untuk melepaskan deposit yang Anda harus sadar.biaya: 
Deposit merilis bawah satu bulan: Biaya 9%
Antara 1-3 bulan: Biaya 4,5% 
Setelah tiga bulan Anda dapat melepaskan pokok dengan biaya 2,5 persenCatatan: Tidak ada biaya untuk menarik BTC dari saldo Anda. Biaya ini berlaku hanya untuk melepaskan deposit saldo AndaLaba adalah Hari Kalender
Penarikan yang Instan
Komisi Referral adalah Multi Level 5%, 2%, 1%

EMICoin
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya