» » Testimoni Sukses Menambang Bitcoin

Testimoni Sukses Menambang Bitcoin

Penulis By on Wednesday, February 25, 2015 | No comments

sebelum saya mulai mengajarkan cara mencairkan BITCOIN gratis menjadi rupiah,saya mau menceritakan awal mula saya mengenal BITCOIN.

pada awalnya saya sama sekali tdk tau apa itu BITCOIN,waktu itu setelah hari raya idul fitri awal agustus thn 2014 saya di kenalkan BITCOIN sama teman yg biasa saya panggil mz vian ,waktu itu saya baru pulang dari warung ibunda tiba-tiba mz vian maen kerumah mengenalkan BITCOIN.
awalnya saya bingung & ga percaya ttg BITCOIN,karena mz vian jg baru di kenalkan ttg BITCOIN sama temanya jg dan sama-sama masih newbie/pemain baru di hari yg sama pertama kali saya di kenalkan apa itu BITCOIN,tapi karena yg mengenalkan teman baik saya jadi saya ikut-ikutan aja,lagian itu gratis dan ga pake modal bisa di bilang iseng - iseng berhadiah,hehehe....

pertama saya mencoba benar-benar saya tidak tau dan asal-asalan saja mengikuti apa yg di ajarkan mz vian,di hari pertama & kedua saya belajar bareng2 mz vian mengenal lebih dalam ttg BITCOIN
dan alhasil baru 5 hari pd tgl 7 agustus 2014 saya mengenal BITCOIN akhirnya saya mendapatkan pencairan pertama sebesar Rp , 450.000 ,dan dari pencairan pertama itu saya mulai mengenal lebih dalam lagi ttg BITCOIN dan 6 hari setelahnya di tgl 13 agustus 2014 itulah pencairan kedua saya sebesar Rp 2.000.000 ,benar-benar mantap baru 2 minggu total yg di dapatkan dr BITCOIN sebesar Rp 2.450.000 itu sudah rekor melebihi gaji perbulan saya sendiri,dan ini rejeki buat saya telah di kenalkan apa itu BITCOIN

dan saya sangat berterima kasih sekali sama mz vian karena telah mengenalkan bisnis BITCOIN ini kepada saya,klo saja saya tdk di kenalkan apa itu BITCOIN mungkin saya tdk bisa mendapatkan uang jajan tambahan seperti di atas,hehehehe....

sampai di sini y cerita awal mula saya mengenal BITCOIN,langsung aja ke topik utama pastinya teman-teman sdh ga sabar & ingin tau bagaimana sh BITCOIN itu bisa di cairkan ke rupiah,cekidot gan
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya