Cara Dapatkan Bitcoin Gratis dari Melihat Iklan BTCclicks

Penulis By on Saturday, February 28, 2015 | No comments

BTCClicks.com Banner

1. Lalu login dan masuk ke dalam dashboard (ente bisa liat Balance, Reff, jumlah klik, dll di dalam dashboard). Anda bisa melakukan cashout langsung dari dashboard klo saldo ane minimal mencapai 0.1 mBTC.
contoh dashboard

2. Klik Surf Ads dan mulai bekerja
3. Pilih salah satu iklan yang disediakan (inget, ANDA TIDAK BISA NGEKLIK BANYAK IKLAN SEKALIGUS, HARUS SATU SATU)
4. Silahkan ditunggu iklan yang anda klik sampe loadingnya penuh (Jangan ganti ke tab lain apalagi ganti tab ke program lain, karena loading ente ga akan jalan sama sekali)
5. Setelah selesai loading, masukan captcha berupa angka dari jawaban soal hitung-hitungan yang muncul kemudian klik Submit.
6. Setelah muncul pesan sukses, iklan yang uda anda klik akan muncul tulisan "Clicked". Anda bisa cek dashboard anda dan lihat balance anda yang sudah bertambah

KELEBIHAN BTC CLICKS:
Banyak iklan baru yang muncul secara tiba-tiba, cek setengah jam sekali atau 1 jam dengan refresh  sambil anda nungguin roll di freebit atau hotswap, klo tulisan di kiri atas iklan ente menunjukan angka 13/15 setelah anda ngeklik iklan, berarti ada 2 iklan baru yang dipasang, sebalik kalo anda tadinya ngeliat 0/15 setelah anda refresh jadi 0/12, berarti ada 3 iklan yang sudah expired.
Jumlah Iklan BTCC
KEKURANGAN BTC CLICKS:
Iklannya cepet expired gan, jadi ente harus cepet-cepet klik dsana, kalo ga mau iklannya melampaui batas kuota klik atau expired hehe..
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya